Pages

Senin, 24 Mei 2010

Asiknya KKN di restoran fast food

jadi gini ceritanya......
gini nih.......
simak ya.....
baca nih bener-bener.....(yaelah niat gak sih ceritanya...hehehhe)

"suatu malem gw, nyokap gw yang cantik, n sepupu gw jlan ke salah satu resto fast food yg cukup tersohor.....letak persisnya di daerah perbatasan cip***t bo**r.....
nah pas masuk tuh resto...nyokap gw langsung nyari tempat duduk deh, n gw ma spupu yg mesen mkanan'a....niatnya sih pgen pesen paket regulernya ja....isi'a ayam+nasi+minum....
tapi ternyata mas" yg nunggu di counter'a itu...cowoknya sepupu gw....
nah disinilah kkn terjadi...

jadi kita yg niatnya cuma pgen mkan standar aja...mlah dibonusin 2 ice cream n 2 kentang goreng...tapi bayarnya tetep cuma paket reguler....(asik kan....!!!! ^_^)...malahan masih di tambahin bungkusan bwat di bawa pulang...."

gitudeh ceritanya...mudah-mudahan ada pesan moral yg bisa diambil ya.....(tapi apaan ya???? :_)

jadi pesan moral yang bisa kita petik adalah....
"klo lu semua pgen makan enak di resto n byarnya cuma dikit....apalagi pgen gratis....dateng deh ke resto'a ma tmen or klg lo yg punya pacar kerja di resto situ...hehehehhe...hahahhaha...hihihihihi[lho jadi kunti yg ketawa]...yudah deh daripada tambah garing...mending kita sudahi saja...."

see u.....

0 komentar:

Posting Komentar