Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Sedikit persembahan buat semua yg ada di hidup gw

"dan inilah aku yang masih terus memaknai dan belajar memahami hidup

seperti aku yang terus mencoba memahami dan mengerti semua yang ada pada dirimu

aku yang masih terus mencoba belajar untuk selalu bersyukur dengan semua yang terjadi di hidupku dan semua yang ada di sana..

seperti aku yang terus ucapkan syukur karena kini kau ada di hidupku dan buatku mengerti tentang arti tulus menyayangi dan menghargai semua yang terjadi di antara kita...

semua tawa dan tangis...semua hal indah dan yang selalu buatku tersenyum ataupun semua hal pahit yang buatku mengeryit...

tapi aku tau inilah hidup dan inilah kita...dua insan yang ber-asa untuk satukan dua hati dan dua kepala yang berbeda...

dan aku tau dengan pasti ku harus selalu tersenyum di tiap pagiku, seperti aku harus gigih di tiap siang dan malamku...karena kini kau ada...bersama semua yang ada di hidupku....semua yang pernah ada, yang kini ada, dan bahkan semua yang nanti akan datang untukku...

dan aku pun tak henti ucapkan syukur karena IA berikanku kesempatan mengenalmu dan berikanku waktu untuk menyayangimu...kesempatan yang tentu saja akan ku gunakan sekuat tenaga dan peluhku untuk bahagiakanmu..walau aku pun tak tau..apa kau bahagia bersamaku kini??

dan di atas semuanya ini hanya sedikit cahaya dalam kacamataku yang buram ini tentang aku, duniaku, dan kau yang kini ada di dalamnya dan menempati salah satu tempat terpenting di sana...dan ku harap cahaya yang sedikit ini menuntunku untuk selalu membahagiakan hidupku dan semua yang ada di dalamnya termasuk dirimu dan bukan membahagiakan diriku semata..."

-untukmu ( DRE ) yang telah buatku lebih mengerti tentang cinta dan semua yang ada di dalamnya serta untuk kalian yang telah buatku arungi hidup yang luar biasa dan terus buatku belajar menghargainya-

-terima kasih banyak tak terperi dari hatiku-

_ridwan_

0 komentar:

Posting Komentar