Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

penjual rokok yang turun dari surga.....^^

alkisah suatu malem....gw ma tmen gw cabut bwat nyari rokok...(bwat ade" yg g ngrokok...jgan jadi ngrokok ya..gara" terinspirate kisah gw...hehehhe)
(lanjut...)
trus sampelah gw di sebuah warung...di salah satu ruko di daerah bsd....
sebelum beli gw ngasih 2rbu k temen gw itu...n tmen gw nambahin patungan pake duit gocengan(red-5rb)....
brarti khan total duitnya jadi 7000 tuh....nah sekarang cba deh lo semua pikir...(......mikir....mikir...mikir...)(mikir apaan sih???khan blom dikasih tau...apa masalahnya....hahahahaha)(menertawakan kenodohan sendiri...)
(lanjut lagi...)
pikir deh klo duit cma 7000 beli rokok cl****mild..dpat berapa...
paling cuma dpet stngah bungkus lebih dikit....
(tapi ternyata---eh ternyata....)
kita malah dikasih sebungkus penuh dan masih kesegel coy.....

langsung dah gw memandang wajah tukang rokok itu....apa tukang rokok ini jelmaan malaikat yang datang menolong gw yang lagi kere ni.......

n melalui postingan gw ni...gw pengen ngasih beberapa patah kata(yaelah pake patah segala ya...kyak kayu aja ^^)bwat si tukang rokok.....

"WAHAI KAU TUKANG ROKOK SUNGGUH MULIA PERBUATAN MU....KUDOAKAN SEMOGA KAU BESOK MEMBERIKAN KU ROKOK GRATIS...."
(lho malah ngelunjak...)
yudah ah....mpe sini ja postingannya.....klo bete jgan nyumpahin blog gw ya.......sumpahin aja para koruptor.....

0 komentar:

Posting Komentar