Pages

Kamis, 20 Mei 2010

sekapur sirih (kenapa harus itu namanya..gw kan g ngerti)

mmmmmm......
met dateng to all of visitors...

knapa blog ini bernama begitu aneh..(red-pujangga gendeng)...bukan karena yg punya(gw maksudnya)berotak gendeng...bukan...sekali lagi bukan...
tapi lebih karena yg punya emang pengen jadi gendeng...(^^'

kenapa gw pengen jadi gendeng???karena mnurut gw sih...sekarang tuh yg normal" aja udah gak asik lagi...lo harus jadi beda biar semua mata bisa tertuju ke lo...so gw pengen jadi gendeng...supaya orang" pada tau klo di planet bumi kita ni da seorang manusia yg beda dari yang laen...

oya dan kenapa juga harus pake pujangga????(hayo sapa yang tau...???)....
gw pake pujangga...bukan karena gw seorang pujangga...tapi lebih karena seorang pujangga bisa membuat kata-kata yang menakjubkan bagi banyak orang...n gw pgen bisa tulisan gw dsini bisa membuat lo semua senang..dan ada yang bisa dipetiklah..(barpun tulisannya juga gak penting...)

so selamat menikmati blog ini...see u...

1 komentar:

gw goblogs mengatakan...

orang gendeng pura - pura waras nich... udah ngaku aja...

Posting Komentar